Thursday, October 7, 2010

Tevez: Hampir Tidak Mungkin Pulang Kampung

Striker Manchester City, Carlos Tevez, menyatakan hampir tidak mungkin baginya untuk pulang kampung dan kembali bermain di Boca Juniors.

Tevez sendiri mengakui bahwa ia masih mencintai klub profesional pertamanya itu. Tapi kembali ke Argentina dirasanya akan memberikan beban tambahan baginya. Ia baru akan kembali ke Argentina jika diminta keluarganya.

"Kembali bermain di Argentina akan memperburuk keadaan saya, dengan lebih banyak tekanan pada saya. Satu-satunya alasan bagi saya untuk kembali ke Argentina adalah jika putri atau ayah saya meminta saya untuk melakukannya. Jika harus memutuskan sendiri, maka saya tidak akan bermain (Kembali bagi Boca)," ujar Tevez, seperti yang dikutip Goal.

Ketika ditanya mengenai kepelatihan timnas Argentina sekarang, Carlitos beranggapan Sergio Batista melakukan tugasnya dengan baik. Walau demikian ia masih sedikit iba dengan apa yang terjadi dengan pelatih Albiceleste sebelumnya, Diego Maradona.

"Dia tahu saya sangat sayang padanya dan akan selalu menghormatinya. Sebaliknya saya juga tahu kalau dia menghargai saya, saya selalu membelanya dan saya juga pernah mengalami masa-masa sulit dengannya," tutup Carlitos.

Saat ini Tevez sedang berada di Jepang bersama rekan-rekannya yang lain di timnas Argentina. Mereka direncanakan akan melakukan pertandingan uji coba melawan timnas Jepang pada Jumat (8/10) waktu siang setempat.

No comments:

Post a Comment